writer’s block

Bukan. jelas ini bukan writer’s block. saya bukan penulis. penulis blog belum layak disebut ” penulis”. Ini bukan perkara “bingung mau nulis apa”. Bahan sih banyak. Cuma sekedar saya tulis di buku matematika informatika. cuma coret-coretan. buku pinjaman sih. entah berapa tahun belum saya kembalikan. dan dengan santainya saya coret coret . dasar. ofensif pula isinya.pokoknya jangan sampai kebaca sama si empunya. pola pikir dia jauh… jauh berbeda dengan saya.

Bisa jadi karena malu atau takut kalau kalau tulisan saya menyinggung pihak pihak tertentu. “Lah, bukannya di postingan perdana kau sendiri yang bilang blog ini ada aturannya, tapi dibuat seminim mungkin??. mana konsistensimu. dasar plin-plan. kowe ki cah lanang.  Tulis, tulis aja. Ded. Gak ada orang lain yang baca blogmu. lha gak di promosiin lewat FB.

Kalau alasan malas? gimana?. mau nulis itu kok rasanya berat banget di badan. Ah. sudahlah. mati saja sana. :p

Leave a Reply

