writer’s block

Bukan. jelas ini bukan writer’s block. saya bukan penulis. penulis blog belum layak disebut ” penulis”. Ini bukan perkara “bingung mau nulis apa”. Bahan sih banyak. Cuma sekedar saya tulis di buku matematika informatika. cuma coret-coretan. buku pinjaman sih. entah berapa tahun belum saya kembalikan. dan dengan santainya saya coret coret . dasar. ofensif pula isinya.pokoknya jangan sampai kebaca sama si empunya. pola pikir dia jauh… jauh berbeda dengan saya.

Bisa jadi karena malu atau takut kalau kalau tulisan saya menyinggung pihak pihak tertentu. “Lah, bukannya di postingan perdana kau sendiri yang bilang blog ini ada aturannya, tapi dibuat seminim mungkin??. mana konsistensimu. dasar plin-plan. kowe ki cah lanang.  Tulis, tulis aja. Ded. Gak ada orang lain yang baca blogmu. lha gak di promosiin lewat FB.

Kalau alasan malas? gimana?. mau nulis itu kok rasanya berat banget di badan. Ah. sudahlah. mati saja sana. :p

Advertisements

Postingan Pertama

Pertama-tama marilah kita buka blog ini dengan ocehan, ” Ya ampun mas ( waduh, gender saya langsung ketahuan 🙂 ), tahun 2013 baru punya blog?. udah gak tren lagi mas. udah telat. udah basi. sekarang tu jamannya fesbuk, twiter, blah blah blah…..”, sshhh…. udah diam. berisik. gini lho. fesbuk tu buat postingan saya yang lagi pingin sok suci, sok bijak, dan sok motivatif ( eh kata ini di KBBI ada gak ya? ). Nah, kalau di blog ini bebas. aturan dibuat seminim mungkin. misuh ayo. SARA ok. porno?, PM aja ya :D. yah, paling cuma gak boleh ngiklan. tenang saja, kolom protes ( baca : komentar ) saya buka lebar-lebar.